Download

Senin, 14 Januari 2013

Trojan Remover 6.8.4 Build 2610 Full Patch

2 komentar :



Trojan Remover bantu dalam penghapusan Malware - Trojan Horses, Worms, Adware, Spyware - ketika standar anti-virus software baik gagal untuk mendeteksi mereka atau gagal untuk secara efektif menghilangkan mereka. Standar program antivirus yang baik dalam mendeteksi Malware ini, tetapi tidak selalu begitu baik di efektif menghapusnya.
Trojan Remover dirancang khusus untuk menonaktifkan / menghapus Malware tanpa pengguna harus secara manual mengedit file sistem atau Registry. Program ini juga menghilangkan sistem tambahan modifikasi Malware beberapa melakukan yang diabaikan oleh antivirus standar dan scanner trojan. Trojan Remover scan SEMUA file yang dimuat pada saat boot untuk Adware, Spyware, Remote Access Trojans, Worms Internet dan malware lainnya. Trojan Remover juga memeriksa untuk melihat apakah Windows beban Layanan yang tersembunyi dengan teknik Rootkit dan memperingatkan Anda jika menemukan apapun. Untuk setiap Trojan Horse diidentifikasi, Worm, atau malware lainnya, Trojan Remover muncul layar peringatan yang menunjukkan lokasi file dan nama, ia menawarkan untuk menghapus referensi program dari sistem file dan memungkinkan Anda untuk mengubah nama file untuk menghentikan aktivasi.

Screenshot


Trojan Remover memeriksa semua file sistem, Registry Windows dan program dan file dimuat pada saat boot. Mayoritas program berbahaya (sekali dipicu) beban dengan cara ini.
Trojan Remover scan SEMUA file yang dimuat pada saat boot untuk Adware, Spyware, Remote Access Trojans, Worms Internet dan malware lainnya. Trojan Remover juga memeriksa untuk melihat apakah Windows beban Layanan yang tersembunyi dengan teknik Rootkit dan memperingatkan Anda jika menemukan apapun.
Untuk setiap Trojan Horse diidentifikasi, Worm, atau malware lainnya, Trojan Remover muncul layar peringatan yang menunjukkan lokasi file dan nama, ia menawarkan untuk menghapus referensi program dari sistem file dan memungkinkan Anda untuk mengubah nama file untuk menghentikan aktivasi.
Program Malware yang paling modern adalah memori-penduduk, yang membuat mereka de-aktivasi lebih sulit. Berapa kali Anda telah diberitahu untuk memulai komputer Anda dalam mode 'Aman', atau bahkan lebih buruk, di DOS? Trojan Remover melakukan semua ini untuk Anda. Ketika menemukan Malware yang memori-penduduk, Trojan Remover ulang otomatis-mulai (atas permintaan) sistem anda dan benar-benar menonaktifkan Malware sebelum restart Windows.
Trojan Remover menulis logfile rinci setiap kali melakukan scan. Logfile ini berisi informasi tentang program mana beban saat boot, dan apa (jika ada) tindakan Trojan Remover dilakukan. Logfile dapat dilihat dan dicetak dengan menggunakan Notepad.
Komponen FastScan dari Trojan Remover diatur untuk secara otomatis memindai Malware setiap kali Anda memulai PC Anda (Anda dapat menonaktifkan ini jika Anda inginkan). Anda juga dapat menjalankan FastScan secara manual setiap kali Anda ingin (MULAI | Program | Trojan Remover | FastScan). FastScan ini memeriksa semua program-loading poin - itu adalah pemeriksaan cepat dan efektif untuk secara aktif-loading program berbahaya.
Anda dapat memindai seluruh drive, atau direktori pada drive, dengan memilih Pindai Drive / Direktori dari menu utama Trojan Remover.
Anda dapat memindai file individual dan direktori dari dalam Windows Explorer.
Trojan Remover menggabungkan Updater terpisahkan memungkinkan untuk update database cepat dan mudah. Anda dapat menggunakan Windows Task Scheduler untuk menjadwal pembaruan otomatis.


LINK DOWNLOAD 

Sharebeast | Trojan Remover 6.8.4 Build 2610 Full Patch - (13MB)

2 komentar :

  1. trojan remover 6.8.4 sepertinya lebih unggul di banding anivirus yang sudah ada, saya mungkin akan mencobanya.

    BalasHapus