Download

Senin, 14 Januari 2013

Adobe Flash Professional CS6 v12.0.2.529 LS4 Multilanguage

Tidak ada komentar :



Adobe Flash Professional CS6 v12.0.2.529 LS4 Free download Multilanguage | 1,92 GB
Adobe Flash Professional software CS6 adalah lingkungan authoring super untuk menciptakan makhluk dan konten multimedia. Ornamen pengalaman immersive timbal balik yang menafsirkan secara konsisten diagonal desktop dan perangkat sextuple, termasuk tablet, smartphone, dan canuhack.blogspot.com televisi.


Lihat fitur baru di atas Flash Professional CS6

Cari tahu lebih lanjut tentang sprite sheet-generasi, simulasi ponsel AIR aplikasi Adobe, dan fitur lainnya diperkenalkan dalam versi terbaru dari perangkat lunak animasi terkemuka untuk menghasilkan konten multimedia yang kaya.

Pelajari lebih lanjut tentang dukungan baru untuk HTML5
Download ini ekstensi baru untuk transisi untuk menciptakan HTML5 berbasis konten interaktif. Terus menggunakan animasi inti dan kemampuan menggambar Flash Professional CS6 dan ekspor javascript untuk menargetkan kerangka sumber CreateJS terbuka.

Memperluas jangkauan Anda di seluruh perangkat dan platform
Jangkauan Android dan perangkat iOS dengan menargetkan Adobe Flash Player terbaru dan runtimes AIR. Memberikan aplikasi dengan runtime AIR dikemas captive untuk pengalaman pengguna yang lebih baik, dan mengakses perangkat-kemampuan khusus dengan ekstensi asli prebuilt.

Baru dukungan untuk HTML5
Memanfaatkan ekstensi baru (tersedia secara terpisah) untuk membuat konten interaktif HTML5 dengan membangun animasi inti dan kemampuan menggambar di Flash Professional. Ekspor sebagai javascript untuk menargetkan kerangka sumber CreateJS terbuka.

Sprite sheet generasi
Ekspor simbol dan urutan animasi untuk cepat menghasilkan lembaran sprite yang membantu meningkatkan pengalaman gaming, alur kerja, dan kinerja.

Lebar platform dan dukungan perangkat
Jangkauan Android dan perangkat iOS dengan menargetkan Adobe Flash Player terbaru dan runtimes AIR.

Dikemas Adobe AIR aplikasi penciptaan
Membuat dan memberikan aplikasi dengan runtime AIR dikemas Adobe tawanan. Merampingkan pengujian aplikasi dan memungkinkan pengguna akhir untuk menjalankan konten Anda tanpa download tambahan.

LINK DOWNLOAD

Adobe Flash Professional CS6 v12.0.2.529 LS4 Multilanguage



Tidak ada komentar :

Posting Komentar