Download

Selasa, 15 Januari 2013

Cara Mendapatkan Uang Dari NeoBux

Tidak ada komentar :



Cara mendapatkan uang dari NeoBux secara gratis ini adalah sharing dari admin tentang bagaimana cara mendapatkan uang dari PTC programs seperti NeoBux tanpa mengeluarkan uang sepeserpun alias gratis. Sebelumnya mohon maaf jika topik kali ini sedikit melenceng dari pokok bahasan utama mengenai cara investasi saham, emas, reksadana, obligasi dan forex trading serta segala hal yang berkaitan dengan bisnis dan investasi, yang selama ini kami posting. Artikel ini bertujuan untuk memberikan informasi yang mungkin menarik bagi para pembaca sekalian, yang punya keinginan untuk menghasilkan uang dari internet. Dan yang paling utama adalah cara menghasilkan uang dari internet secara geratis. setelah kami mendapatkan bayaran dari NeoBux. Waktu itu, domain yang seharga $10.99 di www.name.com, bisa kami bayar setelah 4 hari mengerjakan beberapa tugas yang ada di NeoBux, selain mengklik iklan yang disediakan oleh PTC programs ini.

Awalnya memang sekedar iseng, karena tujuan utama mengikuti program paid to click dari NeoBux cuma sekedar untuk mengejar target buat bayar domain. Tapi ternyata, setelah domain terbayar kami makin asik mengerjakan tugas dan mengklik iklan dari NeoBux (anggaplah sekedar iseng yang menghasilkan).

Nah, lalu apa sih sebenarnya Neobux itu? Neobux adalah perusahaan PTC program atau paid to click program (program yang membayar membernya karena mengklik iklan) yang berdiri sejak tahun 2008. NeoBux membayar membernya dengan syarat para member mengklik iklan dari pihak sponsor. Besarnya uang yang akan kita dapatkan adalah $0.01 per iklan yang kita klik. Namun yang membuat NeoBux menarik adalah karena ada fitur Mini Jobs Offer, yang menawarkan penghasilan lebih bagi para member paid to click programs ini. Jadi para member Neobux tidak hanya mengklik iklan saja untuk mendapatkan uang. Apa itu Mini Jobs Offer ? Mini Jobs Offer adalah list atau daftar tugas yang harus diselesaikan oleh para member NeoBux, dimana bayaran setiap tugas berkisar antara $0.04 - $0.1 yang artinya ini merupakan bayaran yang lebih besar dibandingkan dengan bayaran per klik iklan NeoBux. Dan tugas yang disediakan tidak hanya puluhan tugas seperti iklan dari sponsor yang hanya puluhan setiap harinya, tapi ada puluhan ribu tugas. Tentunya kitapun harus berebut dengan member lainnya untuk lebih banyak menyelesaikan tugas dan mendapatkan banyak bayaran. Jadi semakin banyak kita menyelesaikan tugas maka semakin banyak pendapatan yang kita raih.

Berikut ini adalah screenshot earning kami dari awal gabung sampai hari ini artikel ini di posting.

Dari ringkasan account kami tersebut bisa dilihat bahwa kami bergabung dengan NeoBux sejak 16 Oktober lalu, telah mengklik 642 iklan, dimana Main Balance / Uang kami saat ini sebesar $16.684. Sedangkan kami telah menerima pembayan


(received) sebesar $10.208. Selanjutnya bisa dilihat dibagian "Other", dimana pendapatan terbesar berasal dari Mini Jobs yaitu sebesar $23.380. Dan untuk catatan, dalam mengerjakan Mini Jobs dari NeoBux, kita juga mendapatkan bonus uang lo. yaitu sebesar 12% dari $1 uang yang kita hasilkan dari Mini Jobs Offer yang artinya setiap kita menghasilkan $1 kita akan mendapat bonus $0.12, lumayan kan :)

Itu tadi sekilas informasi tentang NeoBux. Kalau para pembaca sekalian tertarik untuk bergabung / membuat account NeoBux dan ingin mendapatkan uang dari internet secara geratis, silahkan klik banner dibawah ini :


Oh iya, untuk payment atau pembayaran dari NeoBux kita perlu punya account paypal dulu lo. Dan kalau belum punya account paypal, silahkan daftar disini : www.paypal.com.
Tips mendaftar paypal :
- Isi semua data pribadi sesuai dengan data KTP./SIM jangan sampai berbeda
- Khusus untuk nama, isi sesuai dengan yang ada di buku tabungan (ini sangat penting untuk kelancaran mentransfer dana dari account paypal kita ke nomer rekening tabungan/Bank kita)
- Gunakan email khusus untuk account paypal, jangan dicampur dengan email yang kita pakai untuk daftar di social network atau email yang sudah terlalu sering kena SPAM
- Bedakan antara password email dan password paypal
- Jaga kerahasiaan passwor paypal


Dari NeoBux, sebenarnya masih banyak keuntungan lainnya yang bisa kita dapatkan. Seperti referral program, dimana kita akan mendapat komisi sekian % dari setiap klik yang dilakukan oleh downline / referral kita. Dan juga ada program rent referral dimana kita bisa menyewa referral (ini bisa dijadikan sarana investasi). Intinya, selain mengklik iklan kita bisa menghasilkan banyak uang dengan cara lain. Tapi yang paling ampuh untuk menghasilkan uang cepat kami kira adalah dengan mengerjakan Mini Jobs Offer dari NeoBux. Soalnya kan sudah terbukti lo :) Silahkan bergabung di NeoBux jika para pembaca sekalian berminat untuk menghasilkan uang tambahan dari internet secara geratis. www.neobux.com 

NB : untuk para pembaca yang daftar neobux dari link di blog ini, silahkan kontak kami via Email Form di blog atau via Twitter kami. Ada E-book panduan bagaimana cara menghasilkan puluhan dolar per hari dari neobux yang akan kami bagikan geratis :) oh iya, kalau mau program penghasil dollar lainnya, silahkan baca artikel ini

Tidak ada komentar :

Posting Komentar