Download

Selasa, 15 Januari 2013

Free Download Dota 2 PC Games

1 komentar :



Dota 2 Game PC, pasti, akan menjadi pertandingan tersulit yang pernah saya dengar. Ini bisa menjadi pertandingan yang serius sulit, terutama karena Valve belum menyelesaikan instrumen pemain baru belum. Game dota tambahan belum benar dirilis, sehingga orang-orang hanya menghabiskan $ 30 pada undangan akan menjadi orang yang mencintai permainan dan berharap kedua account alternatif mereka atau mereka noob pal (kemungkinan besar tambahan diajarkan oleh mereka) untuk memiliki olahraga terlalu . Dan bahkan jika Anda punya teman yang baik siap untuk menunjukkan olahraga, jangan andalkan untuk mendapatkan suatu tempat dalam permainan pertama Anda - tidak peduli berapa banyak Anda bermain setiap rekreasi lain dalam genre.

Dota 2 adalah apa yang dikenal sebagai MOBA. MOBA singkatan dari 'on-line enviornment multiplayer pertempuran', masa catch-semua waktu mengerikan yang menggambarkan semua game yang pernah. Sebuah periode waktu yang lebih baik dapat menjadi 'DotA-seperti' - referensi pencetus gaya: Warcraft III Pertahanan mod Ancients. Dalam dunia yang mengisi dengan DotA-likes - League of Legends, Heroes of Newerth, memukul, Bloodline Champions-Dota 2 pada dasarnya yang paling dotingly DotA.

Dota 2 PC Game Download



Seperti DotA, Dota 2 lubang dua tim dari lima gamer terhadap setiap lainnya. Seperti DotA, Dota 2 merupakan campuran teknik dan RPG, menuntut keterampilan administrasi dan posisi taktis. Seperti DotA, Dota 2 melemparkan Anda sebagai salah satu di semua kolam lebih dari delapan puluh pahlawan - segera menjadi 108, secepat Valve selesai tweaking - setiap dengan sendiri model yang mereka terlihat berbeda dan kemampuan melawan. 

Dota 2 PC Game Download

Huskar adalah pemburu biru berotot. Dia mengenakan sebuah mahkota yang terbuat dari tulang, dan membawa tombak yang dia bisa melemparkan dua Dota 2 ini jenis fundamental musuh: 'merinding' yang mengisi riang turun tiga permainan jalur, dan manusia yang dikendalikan pahlawan di tim yang berlawanan. Aku digunakan untuk bermain Huskar, dan saya digunakan untuk membuat Zeus tersinggung dengan melakukan itu buruk.

 Kebrutalan dimulai sejak awal olahraga pertama Anda - antarmuka memilih jujur ​​mungkin lebih jauh lebih baik. Dan saya tahu bahwa itu bisa dilakukan bervariasi dari catatan bergulir ke sistem 'kotak', tapi pasti akan kembali ke daftar bergulir antara permainan. Dan karena Anda may't kembali ke jenis checklist ketika Anda berada dalam bentuk grid, mengapa tidak hanya benar-benar mengambil daftar itu? Itu pilihan desain membingungkan seperti itu yang awalnya berubah me off pertandingan.

Jika Anda pernah bermain lagi LPG maka Anda harus memahami sirkulasi penting dari permainan. Begini, meskipun: rekreasi ini akan menghukum setiap satu slip-up Anda atau salah satu rekan kerja Anda membuat. Toko ini juga dapat menjadi jauh lebih kompleks - Anda kehilangan emas jika Anda mati (bagian dari cara Anda mendapatkan dihukum), sehingga Anda harus membeli item sedangkan jauh dari air mancur yang kemudian ditambahkan ke 'simpanan'. Kurir, bila Anda memilikinya, dapat mengambil objek dalam simpanan Anda ke Anda. Ada juga beberapa 'outlet rahasia' tersebar di seluruh peta yang penting untuk memiliki slot saham cadangan untuk memanfaatkan, karena pengecer rahasia yang tidak terkait dengan simpanan Anda, dan itu penting untuk memilih kedua cocok untuk pergi kepada mereka atau Anda mungkin mendapatkan ganked dalam hutan.

Jangan tergantung pada rekan Anda untuk membantu, baik. Karena semua lima 'pahlawan' yang dikelola oleh orang-orang yang terpisah, biasanya agenda mereka tidak akan mengandung kadang-kadang meninggalkan jalur mereka untuk menempatkan tekanan pada Anda, menangkal atau memeriksa sungai untuk rune. Mereka juga akan mungkin berakhir memilih pahlawan yang efektif keluar dari liga mereka. Ada jujur ​​tidak berbagai 'sederhana' pahlawan, yaitu pahlawan Anda bisa kompeten dengan tanpa bermain mereka untuk kematian sebelum - Valve memang memiliki persediaan dari mereka, namun Anda hanya bisa melihatnya di acara Anda mengakui Anda tidak baik di boot pertama Anda. 
Dota 2 PC Game



Jadi, ya, banyak masalah berasal dari pemahaman dan menghafal persis apa yang potensial dengan siapa dan cara terbaik untuk mendapatkan dasarnya hasil maksimal dari segala sesuatu. Dan itu positif tidak satu hal yang semua orang bisa melakukannya. Saya mendapatkan sensasi bahwa ketika permainan yang secara resmi diluncurkan, terlepas dari hal-hal seperti tutorial dan mentor, banyak orang yang mulai menikmati akan menyerah dalam frustrasi. Jika Anda tertarik untuk tetap dengan permainan, meskipun, akhirnya Anda akan mengetahui cukup untuk membantu kru di tingkat 'pub'. Dan setelah itu, siapa tahu?

Adapun non-gameplay hal, musik yang lebih adaptif sebenarnya cukup baik dan sementara di antara suara-suara atau hal-hal yang mereka katakan bisa mendapatkan kisi-kisi, untuk mungkin yang paling setengah itu tidak seburuk itu. Antarmuka mungkin bisa lebih tinggi tapi tidak memakan waktu terlalu lama untuk mendapatkan kesepakatan dengan pada, dan di-rekreasi grafis tentu agak jauh lebih tinggi daripada apa yang telah LoL. Jadi, jika Anda benar-benar peduli tentang dalam permainan adalah grafis, maka Anda pasti mungkin tidak seharusnya menikmati Dota 2 pula - seperti untuk orang lain, mereka bonus bagus untuk paket-efektif atas-umum.

Dota 2 PC Game Screenshot

Dota 2 PC Game Screenshot

Dota 2 PC Game Screenshot

DOWNLOAD LINK :
Download Here

KEY GENERATOR :
Download Here

1 komentar :

  1. Wah..kelihatanya keren sob. . .maklum belum pernah main sebelumya.coment back ya sob. .

    Http://wahyu-only.blogspot.com

    BalasHapus